Anggota DPRD Rohul Bantu dan Masak Bersama Warga Korban Banjir

Anggota DPRD Rohul, Hj Hasmeri Yulinawati atau Memey (Jilbab Hijau) tengah memasak bersama warga terkena banjir
Anggota DPRD Rohul, Hj Hasmeri Yulinawati atau Memey (Jilbab Hijau) tengah memasak bersama warga terkena banjir

PASIRPENGARAIAN – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Hasmeri Yulinawati memberi dukungan nyata kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Pawan, Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah. Ahad (24/11/2019) pagi.

Berdasarkan pantauan Riausmart.com, terlihat anggota DPRD Rohul itu tengah sibuk memasak didapur umum yang telah di baut bersama masyarakat setempat. Dimana masakan itu untuk dimakan bersama warga yang terkena banjir.

Anggota DPRD Fraksi Golkar itu selain memasak bersama warga setempat, juga memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan.

Hasmeri Yulinawati mengatakan, bantuan berupa bahan makanan pokok yang dia berikan itu tidak ada maksud dan tujuan apapun, kecuali hanya sekedar kepedulian serta keprihatinannya terhadap masyarakat ditengah kebanjiran.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat memberikan sebagian dari rezeki yang kita punya untuk membantu masyarakat di Pawan ini. Bantuan ini tidaklah begitu besar, setidaknya dapat meringankan beban yang dirasakan keluarga kita di desa ini,” tuturnya.

Hasmeri Yulinawati yang akrab disapa Memey itu mengaku telah memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, seperti beras, telur ayam, minyak goreng dan bahan makanan lainnya. Perhatiannya ke desa Pawan itu atas nama kemanusiaan apalagi dirinya sering silaturahmi ke Pawan.

Memey berharap, atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat, kiranya dapat meringankan dan membantu masyarakat yang ditimpa musibah kebanjiran itu.

“Kita membantu, semoga ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebanjiran. Kami juga mengajak kepada warga jangan terlalu bersedih, ambil hikmah dibalik kejadian ini”, paparnya.