Rokan Hulu Kebanjiran, PWI Rohul Gelar Penggalangan Dana

PASIRPENGARAIAN – Terkait banjir bandang yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu,  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu, bawah pimpinan ketua, Engki Prima Putra,  menggelar penggalangan dana untuk korban banjir. Rabu (27/11/2019) di depan Masjid Islamic Centre.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Rohul, Engki Prima Putra langsung turun ke jalan bersama sejumlah anggota PWI Rokan Hulu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PWI Rohul terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu. Penggalangalangan dana ini dilksanakan selama dua hari, yaitu 27 sampai 28 November 2019” ujar Ketua PWI Rohul, Engki Prima Putra.

Penggalangan dana yang dilaksanakan PWI Rohul ini akan disalurkan kepada korban bencana banjir di Rokan Hulu, khususnya di titik terparah ibu kota pasir pengaraian dan sekitarnya.

“Kami di PWI Rohul tidak hanya menulis berita, melainkan juga punya program sosial, baik untuk anggota PWI Rohul secara intern, maupun program sosial untuk masyarakat Rokan Hulu”, ujar Engki.

Selain penggalangan dana untuk korban banjir ini, beberapa bulan lalu PWI Rohul juga bekerjasama dengan Lembaga permasyarakatan Kelas II B Pasir Pengaraian dalam melaksanakan bakti sosial berupa Donor Darah.