Berpisah Dalam Sertijab Kasatlantas Rohul, Irnanda “Mari Wujudkan Keselamatan Berlalulintas”

1150

PASIRPENGARAIAN – AKP Andriyanto, SKG, SIK resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rokan Hulu menggantikan AKP Irnanda Oktora, SIK MIK.

Hal ini dipertegas dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di halaman Mako Polres Rohul, Jalan Lingkar KM,4  Desa Suka Maju,  Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (30/11/2019) Pada 09.00 WIB.

Turut hadir dalam upacara Sertijab,  Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting, SIK, Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, Aks, Sip, MSi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohul, Evie Dasmin,  Wakil Ketua Bhayangkari, Novi Willy,  Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan lainnya.

Seperti yang diketahui, AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK yang sebelumnya menjabat Kasat lantas Polres Rohul, kini ditugaskan sebagai Kabag Ops Polres Bengkalis, dan AKP Andriyanto, SKG, SIK yang srbelumnya menduduki jabatan staf di Dokkes Polda Riau, kini diamanahkan sebagai Kasat lantas Polres Rohul.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohul mengucapkan terima kasih kepada Irnanda Oktora yang telah mendedikasikan dirinya dalam tugasnya, dinilai  cukup baik, “Kita juga melihat dari sisi pelayanan, khususnya di bidang lalu lintas tahun ini,  kita mendapat apresiasi, ini cukup luar biasa,” kata Dasmin.

“Saya mengucapkan selamat kepada Nanda telah diberikan promosi jabatan sebagai Kabag Ops di Polres Bengkalis, dan saya yakin di sana pun Nanda akan tetap bisa berkarya sebaik di Polres Rokan Hulu,” katanya.

Kapolres Rohul juga mengucapkan selamat datang kepada Andriyanto sebagai Kasatlantas baru Kabupaten Rokan Hulu.

“Saya berharap semua Personil Polres Rohul bisa berkarya dengan kreatif di bidang masing-masing, lakukan pelayanan yang baik dan bermafaat bagi masyarakat kita, agar menjadi Polisi Profesional Moderen Terpercaya ” pungkasnya.

Ditempat yang berbeda, saat diwawancarai melalui WhatsApp, AKP Irnanda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hulu yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepadanya selama bertugas sebagai Kasatlantas Rohul.

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, baik secara internal Polres Rokan Hulu maupun kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu. Kami sadari masih banyak kekurangan Kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam wujudkan Kamseltibcar lantas kami menghaturkan permohonan maaf” tuturnya.

Irnanda juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam mewujudkan keselamatan dalam berlalulintas.

“Kami berharap kepada Kasatlantas yang baru, untuk selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan Kamseltibcar. Hal positif yang telah dilakukan, terus dikembangkan dan yang dianggap kurang  baik jadikan pembelajaran untuk lebih baik kedepan” tutupnya.