Sertijab Dirut PD RHJ, Marjeni Ingin Kembangkan Pasar Modern Rokan Hulu

769

PASIRPENGARAIAN – Hari ini, Serah terima jabatan PLT. Dirut Perusahaan (PD) Rokan Hulu Jaya (RHJ) Jaharuddin SP MM kepada Direktur Utama terpilih Marjeni Yahya SE. Senin (02/12/2019) di Pasar Modern Rokan Hulu.

Turut hadir dalam acara, Imran Tambusai dan Alfirdaus sebagai Dewan Pengawas Perusahan Daerah Rokan Hulu Jaya terpilih.

Dalam Kata sambutannya, PLT Dirut PD RHJ, Jaharuddin mengatakan selamat kepada Direktur Utama dan Dewan Pengawas terpilih, semoga dapat membangkitkan Perusda Rokan Hulu Jaya dimasa mendatang.

Sedangkan saat diwawancarai, Marjeni mengaku akan mengadakan audit internal terlebih dahulu bersama pengurus Perusda RHJ sebelumnya.

“Yah sesuai dengan perintah pak Bupati, kita akan mengadakan audit terlebih dahulu, mana yang bagus kita pertahankan, dan mana yang kurang bagus, maka akan kita cari cara dan perombakan untuk menjadi lebih baik lagi” jelas Marjeni.

Ketika ditanyakan tentang Pasar Modern, Marjeni mengaku akan mengupayakan cara untuk menghidupkan pasar yang terletak ditengah kota tersebut.

“Yah mungkin kita akan masukkan juga dalam businessplan nantinya, dimana kita akan mengadakan berbagai program, serangkaian kegiatan, yang bisa menghidupkan pasar modern ini” imbuhnya.

Dalam penutupnya, Marjeni mengaku akan meluaskan sayap diberbagai sektor untuk penambahan PHD Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami juga akan membahas tentang itu, bagaimana PDAM dan air bersih juga dapat kami kelola dan tentunya menambah pendapatan Kabupaten Rokan Hulu,” tutupnya