8 Dari 10 Balon Bupati-Wabupati Yang Mengikuti Penjaringan Oleh Demokrat Dinyatakan Lulus Administrasi, Berikut Nama-Namanya

47

PASIRPENGARAIAN – Setelah menjalani penjaringan dalam rentang waktu yang cukup lama, akhirnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Melalui ketua penjaringan Hamdan SE, bersama seketaris partai Demokrat Rohul, Hariman Aldi melakukan konferensi pers atas hasil verifikasi berkas bakal calon Bupati dan wakil bupati Rohul yang dilaksanakan dikantor Demokrat. Senin, 02/12/2019 sekitar pukul 17:30 WIB

Dalam konferensi pers, Ketua penjaringan Partai Demokrat Rohul, Hamdan SE didampingi sekretaris DPC partai demokrat, Hariman Aldi mengungkapkan Hasil  Pleno dan verifikasi berkas bakal calon Bupati dan wakil bupati memutuskan delapan nama yang akan direkom ke DPD Dan nantinya akan diteruskan ke DPP Partai Demokrat.

Adapun Delapan dari sepuluh nama yang dinyatakan lulus verifikasi adalah Gustian Riau, Hamulian , Sukiman, Hafit Syukri, Erisal , Roni Hariman, Arfizal Anwar dan Murnis Mansur.

“Delapan berkas ini kita nyatakan lengkap, Sedangkan dua nama lagi yaitu, Yuosefri hingga penutupan pendaftaran tidak mengembalikan berkas dan saudari Yulianti yang mengambil formulir melalui DPD Partai Demokrat Provinsi Riau juga demikian, ” Terang Hamdan.

Menurut pengakuan Hamdan, Selanjutnya delapan nama tersebut akan dikirim ke DPD Partai  Demokrat Riau dan nantinya DPD akan melanjutkan ke DPP.

“kita berharap siapun yang direkom oleh DPP nantinya bisa membawa Rohul lebih baik lagi dan bisa memajukan Rokan hulu” pungkasnya

Ditempat yang sama, seketaris DPC Partai Demokrat Rohul, Hariman Aldi menyampaikan permohonan maaf dari ketua DPC, Kelmi Amri SH karena tidak bisa hadir bersama dengan para awak media, karena beliau ada agenda penting di DPR Provinsi Riau.

“Rencananya besok berkas akan kita antarkan ke DPD partai Demokrat Riau, Selanjutnya, kita serahkan kepada DPD Partai Demokrat, Untuk pleno tingkat DPD sampai hari ini belum disampaikan oleh pengurus DPD kapan akan dilaksanakan, tetapi yang jelas delapan nama yang kita rekom sudah dinyatakan lengkap ” Tutup Aldi.