Terpilih Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Kepenuhan, Amir Hussin Optimis Besarkan Nama PGRI

46

KEPENUHAN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu menggelar Konferensi Kecamatan (Koncam) ke-3 di Gedung UPTD. Rabu (04/12/2019) sekitar pukul 09.40 WIB.

Turut hadir Ketua PGRI Kabupaten Rokan Hulu, Dr Adolf Bastian MPd, Wakil ketua dan Sekretaris PGRI Rohul, Yuni Safren MM dan Sudirman MPd, Ketua PGRI Kecamatan Kepenuhan, Danramil Kepenuhan, Koordik Kepenuhan, Kepala sekolah dan kepala Madrasah se Kecamatan Kepenuhan.

Konferensi Kecamatan ini diagendakan untuk memilih pengurus PGRI Kecamatan Kepenuhan yang baru.

Adolf selaku ketua PGRI Kabupaten Rokan Hulu dalam kata sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia yang berhasil menaja acara tersebut.

Adolf juga berharap, dalam Koncam ke 3 PGRI Kecamatan Kepenuhan tersebut, siapapun yang duduk dalam kepengurusan adalah orang yang berhati tulus dan ikhlas untuk dapat membesarkan nama PGRI.

“Kami dari pengurus PGRI Kabupaten berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih adalah orang yang siap untuk membesarkan PGRI.

“Siapapun pengurusnya, mari kita bekerjasama untuk mensejahterakan dan mengembangkan kompetensi anggota PGRI yang ada di Kecamatan Kepenuhan ini,” Tutup Adolf.

Kegiatan Koncam berjalan dengan sedikit sengit namun kondusif. Sehingga butuh 4 jam lebih dalam menentukan Ketua PGRI Kecamatan Kepenuhan tersebut.

Agenda tersebut diakhiri dengan ucapan selamat kepada Amir Hussin SAg yang terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Kepenuhan.

Dalam kesempatannya, Ketua PGRI Kecamatan Kepenuhan yang baru tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mempercayai dirinya sebagai ketua.

Amir Hussin menegaskan akan melakukan rapat internal kepada kepengurusan PGRI Kecamatan Kepenuhan yang baru.

“Yah kita nantinya akan melaksanakan rapat terlebih dahulu, dan kita optimis akan melakukan berbagai perombakan untuk membesarkan nama PGRI,” tuturnya.