RAKERPROV BMRB 2019 di Rohul Akan Dibuka Gubernur Riau

658

PASIRPENGARAIAN – Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) tahun 2019 akan digelar di Rokan Hulu, Pasir Pengaraian pada tanggal 14-15 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMRB, Riki Zaputra,M.Pd kepada Riausmart.com

Riki mengatakan agenda besar tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si dan Bupati Rohul, H. Sukiman.

“Kalau tidak ada halangan, Insha Allah acara ini akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau, bapak Syamsuar serta dihadiri Bupati Rohul H. Sukiman,” Katanya kepada awak media

Pengakuan Riki, agenda Rakerprov BMRB tersebut juga akan ditaja seminar nasional bertemakan Optimalisasi bonus demografi melalui peningkatan mutu SDM.

“Yah agendanya yang diprediksi besar ini juga masuk di dalamnya Seminar Nasional, Gubernur Riau sebagai keynote speaker serta beberapa orang narasumber berkompeten lainnya yaitu Dr. junaidi, M.Hum (Rektor Unilak), Edwin Pratama Putra, SH (DPD RI), Dr. Adolf Bastian (Rektor UPP) dan Riki Zaputra, M.Pd (Ketua Umum BMRB),” imbuh Riki.

“Direncanakan juga pada kesempatan yang sama kami akan melakukan pengukuhan terhadap pengurus DPC BMRB 16 Kecamatan Se-Kabupaten Rokan Hulu,” Lanjutnya

Riki menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun soliditas organisasi dan merumuskan program kerja di tahun 2020 mendatang. Serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan SDM Riau.

“Saya rasa acara ini akan besar nantinya, karena Kegiatan ini akan diikuti oleh DPD BMRB 12 Kab Kota Se Provinsi Riau. Kita berharap kegitan ini berjalan lancar dan sukses serta mendapatkan dukungan dari semua pihak tentunya,”Tutup Riki