Meriahnya HUT DWP Kabupaten Rokan Hulu ke 20

304

PASIRPENGARIAN – Hari Ulang Tahun (HUT) ke -20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hulu menggelar acara puncak di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian pada Jumat (13/12/2019).14.00 WIB

Acara Hut ini dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu, H Sukiman didampingi Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Hj Peni Herawati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, Abdul Haris beserta istri, Neti Herawati yang kebetulan adalah ketua DWP Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam pengakuannya, Sukiman bangga terhadap DWP Kabupaten Rokan Hulu yang memiliki peningkatan dan eksistensi yang lebih baik dari masa sebelumnya.

Baru-baru ini, DWP Kabupaten Rokan Hulu meraih dua prestasi sekaligus, yaitu juara 1 bazar terbaik se-Provinsi Riau dan juara 3 DWP Idol.

“Tentunya kita bangga dan akan terus memberikan motivasi terhadap DWP Rokan Hulu untuk melakukan pembaharuan dan meningkatkan prestasi di masa mendatang” jelas Sukiman.

Bupati yang akhir-akhir ini sering mendapatkan prestasi itu juga berpesan agar pengurus dan anggota DWP yang merupakan istri ASN untuk terus mendorong suaminya lebih semangat dalam membangun Rokan Hulu.

“Sebagai seorang istri ASN, tentunya sudah tugas mereka untuk bisa mendorong suaminya dalam melaksanakan tugas pemerintahan. tentunya agar pemerintahan di Kabupaten Rokan Hulu ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” pesan Sukiman.

Ditempat yang sama, Ketua DWP Kabupaten Rokan Hulu, Neti Herawati menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Rokan Hulu dan ketua PKK yang selalu memberikan support dan penyemangat anggota DWP Rohul.

“Kita harap semangat kekeluargaan dan kekompakan kita terus terjaga dengan baik,” kata Neti.

Dalam acara HUT DWP ke-20 tersebut, seluruh anggota DWP dan undangan juga  menyanyikan lagu “Rokan Hulu Maju” yang dipelopori oleh Bupati Rohul, H. Sukiman.

Undangan terlihat menikmati acara yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut.