Timsel Dirut dan DP PD BPR Rohul Umumkan Pelamar Lulus Seleksi Administrasi

1025

PASIRPENGARAIAN – Tim Seleksi Direktur Utama (Dirut) dan Dewan Pengawas (DP) Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah umumkan Pelemar yang lulus seleksi Administasi.

Berdasarkan surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Tim Seleksi Calon Direktur Utama dan Dewan Pengawas PD BPR Rohul dengan nomor : 03/TIMSEL-BPR/2019 dengan alamat jalan Tuanku Tambusai Kilometer 4 Kompleks Pemda Pasir Pengaraian yang telah ditanda tangani Ketua Timsel Calon Direktur Utama dan Dewan Pengawas PD BPR Rohul, H Abdul Haris SSos MSi pada 13 Desember 2019.

Ketua Timsel, H Abdul Haris SSos MSi, Jumat (13/12/2019) kepada Riausmart.com mengatakan, pelamar yang mendaftar untuk Dewan Pengawas PD BPR Rohul berdasarkan seleksi Administrasi lulus semua. Sedangkan pelamar yang mendaftar sebagai Dirut PD BPR Rohul yang tidak lulus seleksi Administrasi satu orang, karena ada berkas lamarannya kurang atau tidak lengkap.

“Jumlah pelamar yang mendaftar sebagai DP 3 orang dan lulus semuanya. Sedangkan pelamar sebagai Dirut yang tidak lulus satu orang dan yang lulus administrasi 3 orang,” tutur Haris.

Abdul Haris yang juga Sekda Rohul itu mengatakan, para pelamar calon Dirut dan Dewan Pengawas akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kemampuan (UKK) pada 16 Desember 2019. Sebagai Tim Penguji UKK nanti bekerjasama dengan Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

“Mereka yang telah lulus seleksi administrasi, akan melanjutkan tes berikutnya yaitu Uji Kelayakan dan Kemampuan (UKK) pada 16 Desember 2019 sampai 24 desember 2019 dan tim pengujinya dari UPP,” jelasnya.

Haris menambahkan, seluruh pelamar Calon Dirut dan Dewan Pengawas mengikuti UKK, maka akan dilanjutkan dengan seleksi OJK. “Setelah itu kita menentukan yang memenuhi syarat seleksi UKK dan OJK maka dipilihlah 2 orang untuk Dewan Pengawas dan 1 orang Dirut PD BPR Rohul,” paparnya.

Adapun nama Pelamar Calon Dirut PD BPR Rohul yang lulus Administrasi yaitu, Anggi Firmansyah, Azman Hadi dan Zulhendri. Sedangkan Pelamar Calon Dewan Pengawas PD BPR Rohul yang lulus Seleksi Administrasi yaitu, Emrizal Mahidin Tamboesai, Sudarno dan Eko Admojo.