Sekda Rohul Akan Segera Umumkan dan Lantik 8 Pimpinan OPD Kosong

294
Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi
Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi

PASIRPENGARAIAN – Setelah menjalani tes Uji Kompetensi Bidang selama 3 hari, Sekretaris Daerah, Abdul Haris, M.Si sekaligus Ketua tim seleksi terhadap pimpinan tinggi pratama (Eselon 2) akan mengumumkan Kepala Dinas baru dan asisten di 8 OPD pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini masih kosong.

“Alhamdulillah test berjalan dengan lancar dan setelah ini insaallah hasil akan kita kirimkan pada tanggal 23  Desember ini ke KSN untuk ditentukan siapa nama yang direkomendasikan mereka untuk memimpin 8 kursi OPD yang masih kosong tersebut,” Jelas Haris. Jumat (20/12/2019) di Sapadia Hotel.

Baca juga : http://riausmart.com/2019/11/04/16-pejabat-esselon-ii-pemda-rohul-dilantik-dan-dikukuhkan-8-opd-lainnya-akan-menyusul/

Menurut pengakuan Haris, dari 39 peserta seleksi, 3 diantaranya tidak dapat hadir dikarenakan sakit.

“3 orang tidak dapat hadir dikarenakan dalam keadaan sakit, Namun tes tetap berlangsung dengan tertib,Sedangkan untuk yang tidak hadir tidak dapat mengikuti tes susulan,” lanjutnya.

Sekda Rohul juga mengatakan pengumuman dan pelantikan terhadap 8 pimpinan tinggi pratama (Eselon 2) akan segera dilakukan dalam bulan Desember ini.

“InsaAllah dalam bulan Desember ini pelantikan sudah dapat dilaksanakan,” imbuh Abdul Haris kepada Riausmart.com

“Mudah-mudahan kita mendapat pejabat yang baik, yang berkompeten dibidangnya, sehingga membuat Rokan Hulu lebih jaya dan maju kedepannya,” tutup Abdul Haris.