Himarohu Riau Gelar OR, Nando “Mari Bergabung Bersama Himarohu Riau”

PEKANBARU – Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himarohu) Riau dibawah kepemimpinan Apri Nando melakukan Open Recruitment terhadap Kepengurusan baru Himarohu Riau. Rabu (25/12/2019) di Jalan Bandeng No. 37 AB.

Baru saja terpilih sebagai Ketua Himarohu, Apri Nando telah menunjukkan kinerjanya di Organisasi kedaerahan tersebut.

Kepada Riausmart.com, Apri Nando menyatakan Open Recruitment untuk kepengurusan anggota Himarohu periode 2019/2020.

Open Recruitmen ini telah disebarluaskankan seminggu sebelum dilaksanakan OR.

Dalam pengakuannya, Aprinando mengatakan pelaksanaan OR akan berlangsung selama 3 hari, (25-27 Desember 2019).

“Tujuan diadakan OR ini untuk memberitahukan mahasiswa asal Kabupaten Rokan Hulu yang kuliah di Pekanbaru untuk dapat mempersiapkan diri dan segera mendaftar dalam kepengurusan Himarohu yang baru,” jelas Nando.

Hari pertama dilaksanakan OR, terlihat antusias yang tinggi dari Mahasiswa yang berasal dari Negeri Srribu Suluk itu. Hal ini terbukti dari banyaknya mahasiswa yang datang dari berbagai kecamatan, diantaranya Kepenuhan Hulu,Tambusai Utara, Tambusai dan Rambah samo.

“Kita berharap mahasiswa dari Kecamatan lain untuk segera mendaftarkan diri dan bergabung dalam kepengurusan Himarohu Riau, sehingga kita dapat bersama-sama menjalankan roda organisasi Himarohu ini supaya lebih baik kedepan,” ujar Apri Nando.

Pria yang akrab disapa Nando ini juga berharap Himarohu Riau semakin terdepan dan dapat berkonstribusi dalam membanggakan dan membangun Kabupaten Rokan Hulu.

Sedangkan itu, salah satu dari mahasiswa yang mendaftar saat itu mengaku telah lama menunggu OR yang di adakan oleh Himarohu Riau.

“Sebetulnya kami juga sudah lama menantikan open recruitment ini,kami juga ingin berpartisipasi dengan mahasiswa Rokan Hulu lainnya,” ujarnya.