UAS Raih Gelar Doktor Dengan Prediket Cumlaude

307

JAKARTA – Kabar menggembirakan datang dari Ustad kondang dan fenomenal yaitu Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS. Setelah selesai menjalani sidang promosi doktor di Omdurman Islamic University, Sudan. UAS berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude.

Berita membahagiakan ini disebarluaskan oleh UAS melalui akun instagram miliknya  @ustadzabdulsomad_official pada Selasa (24/12/2019) lalu.

Di dalam postingan itu, UAS menyampaikan telah melaksanakan ujian sidang promosi doktor di Ruang Sidang Kantor Lembaga Riset Oumdurman Islamic University.

UAS juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Drs Rossalis Rusman Adnan, MBA Duta BesarRI di Sudan dan lbu serta keluarga besar KBRI Khartoum, Dr KH. Muhammad Afifuddin Dimyathi, Lc., MA yang telah mengirimkan kitab-kitab Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari, Dr Zul Ikromi dan Budi yang telah mengurus pendaftaran ke Sudan, Ust Zulkifli membantu urusannyas selama di Sudan dan para Sahabatnya yang lain.

Hingga saat ini, postingan itu telah dibanjiri dengan 100.821 Like dan 1.781 komentar selamat dari para netizen yang budiman.

Hal yang perlu kita ambil hikmah dari lulusnya UAS dari Gelar Doktornya adalah ‘Jangan berhenti untuk menuntut ilmu. Karena sekelas UAS yang pintar dan berpengetahuan masih butuh belajar”. Lalu bagaimana dengan anda?