Musda BEMSRI Ke VII Di Unilak,BEM UPP Terpilih Menjadi Korda Rokan Hulu BEM Se Riau.

PEKANBARU – Musyawarah Daerah (Musda) Badan Eksekutif Mahasiswa  Se Riau (BEMSRI) yang ke VII mengangkat Presma Universitas Pasir Pengaraian, Edya Ilham sebagai Koordinator Daerah Kabupaten Rokan Hulu BEM Se Riau.

Musda Bemsri ini diadakan selama 2 hari, Senin -Selasa (23-24/12/2019) di universitas lancang kuning (UNILAK) Pekanbaru.

Musyawarah Daerah tersebut di ikuti oleh 56 kampus yg berasal dari 12 kabupaten kota Se-Propinsi Riau.

Musda di buka oleh Gubernur riau yang di wakili oleh assisten I, H. Ahmadsyah harrofie, SH.MH.

”BEM adalah organisasi yang di dalamnya terdapat aktifis-aktifis yang mengkolaborasikan pemikiran-pemikiran cerdas dan kritis, sebagian besar pemimpin bangsa lahir dari aktifis-aktifis mahasiswa,  Kepada Seluruh Peserta saya Ucapkan selamat bermusyawarah,” ujar ahmadsyah harrofie.

Setelah menyelesaikan pembahasan sidang pleno musda, Amir Aripin harahap selaku presiden mahasiswa Unilak resmi terpilih secara aklamasi sebagai koordinator pusat BEM  Se Riau yang ke 7 masa bakti 2019- 2020. Kemudian Edya Ilham Presma Universitas Pasir Pengaraian Resmi terpilih menjadi Koordinator Daerah Rokan Hulu BEM Se Riau.

Edya Ilham berharap dengan kepengurusan yang baru BEM Se Riau dapat ikut memajukan negeri tercinta, Riau.

“Alhamdulillah Universitas Pasir Pengaraian tahun ini di percaya menjadi Koordinator Derah Rokan Hulu yang tahun sebelumnya di pegang STKIP Rokania,saya berharap dengan kepunguran yang baru ini bisa ikut membantu memajukan Riau,terkhusus Rokan Hulu”.Ucap Edya.