Hadiri Closing Turnamen Pagaran Tapah Cup 2019, Sukiman Dapat Dukungan Dari Kades Setempat

PAGARANTAPAH – Dalam kunjungan Bupati Rohul di pentutupan turnamen sepak bola Pagaran Tapah Cup 2019,  Sukiman mendapat dukungan dari Kades setempat untuk menjadi Bupati kembali pada Pilbub yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Asmisar, Kepala Desa Pagaran Tapah dalam kata sambutannya. Jumat (27/12/2019)

“Semoga beliau dapat melanjutkan kepemimpinan sebagai bupati lagi pada pilkada 2020 mendatang,”ungkapnya

Dalam sambutannya Kades Asmisar juga menyampaikan acara ini terlaksana atas swadaya keinginan dari masyarakat, kedepan akan dilanjutkan setiap tahunnya namun akan dibantu dengan dana DD desa Pagaran tapah Darussalam.

Dikesempatan itu juga ia menyampaikan harapannya kepada bupati terkait jalan penghubung jembatan antara sangkir dan pagaran tapah dapat direalisasikan pembangunannya, saat ini untuk jalan tetsebut sudah di bebaskan untuk pembangunan jalan tersebut.

Didalam pertandingan final, terlihat PS.KIS VS PS.LUBEND yang Memperebutkan Piala Bergilir.

Pada kesempatan itu juga Bupati Rokanhulu H.Sukiman mengakui permainan yang ditampilkan dari kedua kesebelasan sangat bagus dan memuaskan dirinya dalam menyaksikan pertandingan tersebut.

“Namun bagaimanapun juga tetap akan ada pemenang dalam pertandingan ini semoga yang kalah jangan merasa kecewa namun jadikan sebagai pelajaran semoga menang pada pertandingan lainnya”ungkap sukiman

“Semoga tahun depan Tournamen sepakbola Pagaran Tapah cup ini bisa berlangsung lagi dan lebih meriah dari yang sekarang, pemda akan siap membantu demi kesuksesan turnamen Pagaran Tapah cup ini”lanjut Sukiman.

Sukiman juga tidak lupa menyampaikan harapan serta mohon doa restunya kepada masyarakat Pagaran Tapah semoga dirinya bisa kembali memimpin Rokanhulu kedepannya,sehingga semua harapan dari masyarakat baik terkait jalan dan yang lainnya bisa terpenuhi.

Bupati Rokanhulu H.Sukiman juga memberikan bantuan dana kepada panitia sebesar 5 jt rupiah, sekaligus menutup secara resmi open turnamen sepak bola Pagaran Tapah cup 2019.

Pertandingan berlangsung dengan seru yang akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari Ps.Lubend dengan Skor 2-0, serta mendapatkan trofi piala Bergilir dan uang pembinaan sebesar 15 jt rupiah, sedangkan juara dua dari Ps.Kis mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar 10 jt rupiah.

Pertandingan open turnamen sepak bola Pagaran Tapah cup 2019 ini berlangsung lebih kurang 45 hari dengan peserta sebanyak 50 team.