KONI Rohul Beri Bantuan Kepada Atlet Berprestasi, Potensi dan Pelatih

480

PASIRPENGARAIAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu berikan bantuan kepada atlet berprestasi, atlet potensi dan pelatih cabang olahraga. Senin (30/12/2019)

Turut hadir Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi,MT, beserta belasan pelatih dari berbagai cabang olahraga yang berbeda dan puluhan atlet berprestasi, berpotensi se- Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kata sambutannya, Khairul Fahmi mengatakan terdapat peningkatan yang signifikan di perolehan atlet-atlet muda Rokan Hulu.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, bahwa seyogyanya peningkatan ini didorong dan didasari oleh semangat para pelatih yang ada,” jelasnya

Khairul Fahmi juga mengatakan terdapat 54 atlet yang berprestasi dan berpotensi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. dan diprediksi jumlah ini akan terus meningkat dari tahun sebelumnya dikarenakan semakin banyaknya atlet-atlet muda berpotensi.

“Kita sudah melihat banyak bibit-bibit baru yang akan meramaikan dunia olahraga Kabupaten Rokan Hulu. tinggal lagi bagaimana kita membina mereka untuk dapat menjadi atlet yang profesional,” jelasnya.

Fahmi juga berterima kasih kepada Bupati Rohul, H. Sukiman yang senantiasa selalu memberikan support baik dalam bentuk moril dan materil kepada atlet dan pelatih.

“Tentunya kita juga tidak dapat berdiri sendiri tanpa adanya sokongan dari bupati Rokan Hulu, Alhamdulillah sejauh ini bupati Rokan Hulu selalu bersama kita,” jelas Fahmi.

Fahmi berharap atlet-atlet Rokan Hulu semakin banyak menorehkan prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.