DPD Partai Gerindra Riau Lakukan Fit and Proper test Bagi 5 Bakal Calon Bupati Rohul

906

PEKANBARU –  Setelah membuka penjaringan pada 01 Desember 2019 lalu, Hari ini, Jumat (03/12/2020), 5 bakal calon (balon) bupati Rohul yang telah mendaftarkan diri pada penjaringan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau akan menjalani fit and proper test di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Sekretaris jendral (Sekjen) DPD Partai Gerindra, Hardianto SE kepada awak media Riausmart.com.

Saat dihubungi melalui via telpon, Hardianto mengatakan terdapat 4 balon bupati Rohul yang telah mendaftar melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Riau ,yaitu, Hafith Sukri, Arfizal Anwar (Pican), H Gustian Riau, dan Murnis, Sedangkan 1 lainnya mendaftarkan diri melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, yaitu petahana sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra, H Sukiman.

“Hari ini kelima balon bupati Rohul itu akan menjalani tes fit and proper test,” jelas Hardianto.

Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi Riau itu juga mengatakan Partai Gerindra dengan hati yang terbuka akan menerima siapa saja bakal calon yang ingin bergabung bersama mereka.

“Kebetulan Partai Gerindra mendapatkan 8 kursi, Tentunya ini mempermudah bakal calon nantinya untuk melengkapi kekurangannya,” lanjutnya.

“Semua yg mendaftar dapat hak yang sama utk ikut Fit & Proper Test sebagai tahapan lanjutan pasca pendaftaran,” tutupnya