Usai Fit and Proper Test di DPD Gerindra Provinsi Riau, Hafith Syukri “Petahana Sekalipun, Siapa Takut?”

382

PASIRPENGARAIAN – Setelah menjalani fit and proper test pada Jumat (03/01/2020) di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Riau, Hafith Syukri Optimis di usung DPP Partai Gerindra untuk maju pada pilbub Rohul 2020.

Hal ini disampaikan Hafith saat menghadiri Syukuran dan silaturahmi yang digelar Oleh anggota DPR RI, Ahmad MSi, Sabtu (04/01/2020) di Jalan Syech Ibrahim, Pasir Pengaraian.

“Alhamdulillah, Kita berupaya memberikan keyakinan kepada tim yang melakukan Fit and Proper Test bahwa kita mampu untuk menang kalau di dukung oleh Partai Gerindra,” jelasnya

Disebutkan Hafith, keyakinan itu juga diperkuat dengan chemistry yang sudah terbangun sejak partai nya PKB berkoalisi dengan Gerindra pada pemilihan Gubernur Riau 2018 lalu yang mengusung Lukman Edy dan Hardianto.

“InsyaAllah kita yakin Gerindra akan memilih PKB sebagai kawan koalisi nya pada pilkada 2020 ini di Rohul, ” kata Hafith yang memiliki tingkat elektabilitas tertinggi pada beberapa lembaga survey itu, bahkan mengalahkan incumbent.

Saat ditanyakan tentang lawan politik Hafith dalam mendapatkan dukungan Gerindra adalah Petahana, Hafith mengatakan tidak akan takut.

“Itu sebagai motivasi kita, Dimana kita harus berani melawan petahana. Apabila ia lebih baik maka kita legowo saja, Namun apabila kita lebih baik, maka kita harapkan beliau lebih legowo” Tutup Hafith