Hafith Syukri Siap Dipasangkan Dengan Kader Golkar

322

PASIRPANGARAIAN – Setelah mendaftar dibeberapa penjaringan, Hafith Syukri mengambil formulir di penjaringan Bupati/Wabupati Rohul yang dibuka oleh  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Golkar. Dalam kesempatan itu, Hafith mengatakan siap dicalonkan dengan kader Partai Golkar,Selasa (07/01/2020) di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar.

“Seperti yang disampaikan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bahwa kami diharuskan untuk melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik untuk mencukupi persyaratan mendaftar sebagai calon bupati di KPU Rohul, dikarenakan PKB hanya memiliki 3 kursi, maka kita harus mencari teman untuk berkoalisi,” jelas Hafith.
Wakil Bupati Rohul tahun 2011-2016 ini juga sampaikan akan siap dipasangkan dengan kader partai Golkar apabila itu adalah konsekuensi politik yang harus dijalani.
“Apabila itu adalah konsekuensi yang harus saya terima, maka itu menjadi sebuah pertimbangan. Dikarenakan saya hanya memiliki 3 kursi, maka saya harus siap dipasangkan oleh partai yang ingin mengusung saya,” lanjutnya.