Sekda Rohul Ajak ASN Komit Lanjutkan Program Membangun Desa Menata Kota

237

PASIRPENGARAIAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul untuk tetap komit dan bersatu melanjutkan Program Membangun Desa Menata Kota.

“Kepada seluruh ASN Pemkab Rohul, di tahun 2020 ini untuk tatap komit dan bersatu dengan terus melanjutkan Program Bupati Rokan Hulu yang telah direncanakan sejak tahun sebelumnya Membangun Desa Menata Kota,” tutur Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi, Senin (6/1/2020) pagi pada saat menjadi Irup Apel.

Haris menambahkan, diminta kepada seluruh ASN di lingkuang Pemkab Rohul untuk disiplin dengan meningkatkan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati untuk kemajuan Rokan Hulu kedepannya.

Lanjutnya, pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkab Rohul selama dibawah Bupati Sukiman diwilayah Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk tersebut diantaranya peningkatan jalan atau pengaspalan jalan yang mencapai kurang lebih 160 Kilo Meter serta pembangunan sumberdaya dan bantuan sosial juga telah direalisasikan.

“Selama kepemimpinan Bapak Sukiman sudah memberikan pembangunan yang terbaik, meski anggaran yang serba kekurangan,” ucapnya.

Haris menghimbau, di tahun 2020 ini dari berbagai program pembagunan yang sudah direncanakan Pemkab Rokan Hulu, untuk terus dilanjutkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu kedepan.

Terkait dengan mutasi jabatan yang sudah banyak dipertanyakan kepadanya, Sekda mengaku hal tersebut sebagai peningkatan prestasi kerja sebagai pelayanan publik sesuai dengan jabatannya masing-masing.