H Sariantoni Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Rohul di Penjaringan Partai Golkar

447

PASIRPANGARAIAN – H Sari Antoni adalah bakal calon Bupati Rohul yang ke enam mengambil formulir di penjaringan calon bupati/Wabupati Rohul oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar). Rabu (08/01/2020) kabupaten Rohul.

Dalam pengambilan formulir penjaringan ini diwakilkan ke tim kuasa hukumnya, Abdul Mutolib.

Ketika ditanyakan tentang ketidakhadiran Sari Antoni dalam pengambilan formulir, Abdul Mutolib mengatakan Sari Antoni masih memiliki banyak kesibukan diluar.

“Kebetulan beliau masih sibuk, sehingga di serahkan kepada saya untuk mengambil formulir ini, Namun saat pengembalian berkas, beliau pasti hadir,” jelas Abdul Mutolib

Menurut pengakuan Abdul Mutolib, H Sari Antoni akan mendaftar sebagai Bakal calon Bupati Rokan Hulu periode 2020-2025.

Sedangkan pihak penjaringan partai Golkar, Tengku Rusli Ahmad mengatakan sejauh ini sudah mendaftar 11 bakal calon, 6 diantaranya bakal calon Bupati dan 5 lainnya mencalon sebagai wakil.

“Ada kemungkinan ditambah lagi calon lain nantinya. Sejauh ini yang sudah terdaftar, sebagai bakal calon bupati ada H. hamulian, Gustian Riau, Nono Patria Pratama, Sukiman, Murnis Mansyur, Haji Sari Antoni. Sedangkan untuk wakil Teddy Mirza dal, Irwan, Roni dan Arfizal Anwar (Pican)” jelas Tengku Rusli Ahmad.

Tengku Rusli juga mengatakan akan tetap membuka penjaringan sampai Kamis, 09/01/2020 pukul 17.00 WIB.

“Apabila masih ada tokoh Rohul yang ingin mendaftar di Partai Golkar, maka kami masih membuka kesempatan itu hingga jam 17.00 WIB besok, dana apabila perlu kami akan memperpanjang,” jelasnya.