Maju Pilbub Rohul, Ketua Paguyuban Keluarga Jawa Rokanhulu Sebut Pembangunan Rohul Lambat

1506

PASIRPENGARAIAN – Maju sebagai Bakal calon (Balon) Bupati-Wabupati Rohul, Andi Sidomulyo mengatakan masih banyak ketimpangan sosial yang ada di Negeri Seribu suluk.

Hal ini disampaikan Andi saat melakukan silaturahmi bersama ketua MKA LAM Rohul, H T Rafli Armien, S.Sos, Rabu (15/01/2020).

Menurut ketua Paguyuban Keluarga Jawa Rokan Hulu (PKJR), Andi, saat ini masih banyak ketimpangan sosial yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, dimana perkembangan pembangunan sangat lambat.

“Perkembangan pembangunan sangat lambat, oleh karena itu, Rokan Hulu harus dipimpin oleh orang yang memiliki energi yang kuat,” jelas Andi

“Seperti yang kita ketahui, Rokan Hulu ini kaya, sumber daya atas bawahnya minyak, Tinggal keseriusan dari seorang pemimpinnya saja lagi,” Lanjutnya.

Menurut Andi sebagai bakal calon Bupati-Wabupati Rohul yang milenial, Kabupaten Rokan Hulu masih memiliki banyak kaum Milenial yang berpotensi, namun belum dapat mengembangkan potensinya tersebut.

“Seperti yang kita lihat bersama banyak youtuber hebat di Kabupaten Rokan Hulu ini, namun tidak ada yang orbit,” kata Andi

Andi juga mengatakan sejauh ini perkembangan keagamaan di Kabupaten Rokan Hulu mengalami kemunduran dari pemimpin sebelumnya.