Melantik Wakil Rektor I, II, dan III UNILAK, Berikut Harapan Prof. Irwan

955

PEKANBARU – ketua yayasan pendidikan Raja Ali Haji, Prof Dr, Irwan Effendi M.Sc resmi melantik wakil rektor I, II dan III Universitas Lancang Kuning. Dalam pelantikan ini juga dikukuhkan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dekan Fakultas Hukum, Wakil Dekan I,II,II Ka Prodi, sekretaris Prodi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Wakil Dekan I,II ka prodi dan sekretaris prodi Fakultas Ilmu Komputer, Jumat (17/01/2020), di Puskom Unilak.

Turut hadir sekretaris yayasan pendidikan Raja Ali Haji, Tamrin,SE.MM, guru besar, Prof. Dr. Syafrani, Rektor Universitas Lancang Kuning, Dr Junaidi.S.S.M.Hum, Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) sekaligus Dekan FKIP dua periode (2007-2016) Dr, Adolf Bastian,M.Pd dan Seluruh pimpinan Fakultas di lingkungan Universitas Lancang Kuning.

Menurut Rektor Unilak, Dr Junaidi mengatakan pekerjaan dan tantangan dizaman sekarang semakin berat, oleh karena itu seluruh civitas kampus harus bekerja sama dalam mensukseskan Universitas Lancang Kuning yang unggul.

“Melihat dunia yang berkembang begitu cepat, Kita harus terus melakukan pembaharuan dalam memajukan Universitas lancang kuning ini,” Jelasnya

Dengan memiliki banyak Dosen tamatan Doktor, Junaidi berharap Universitas Lancang Kuning dapat berkembang, baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), kualitas pembelajaran, riset dan pengabdian di tengah masyarakat.

Dalam pengakuannya, Dr Junaidi mengatakan pelantikan ini memiliki beberapa tahapan. Untuk Minggu selanjutnya juga akan dilaksanakan pelantikan kepada beberapa Dekan, wakil dekan yang belum dilantik saat itu.

Ditempat yang sama, ketua yayasan pendidikan Raja Ali Haji, Prof Dr, Irwan Efendi, M.Sc mengucapkan selamat kepada Wakil Rektor, Dekan, dan Wakil Dekan yang dilantik.

“Saya berharap dengan mereka yang dilantik hari ini agar dapat berkarya dan bekerja melebihi daripada apa yang pernah kita buat sebelumnya, karena mereka memimpin diera abad 21, maka mereka harus menyesuaikan kondisi dan perkembangan saat ini,” jelas Prof Irwan.