Hafith Syukri Berharap Dapat Diusung Golkar

345

PASIRPENGARAIAN – Setelah mengantarkan berkas penjaringan di Partai Golongan Karya (Golkar) pada Senin (20/01/2020), Ir H Hafith Syukri, MM, berharap bisa belayar dengan Partai Golkar Rohul untuk pilkada 2020 ini.

“Dengan izin Allah,  bisa memberikan  keputusan,  semoga Partai Golkar Rohul, dapat memberikan rekomendasi kepada kita, ” tutur Ir H Hafith  Syukri, MM  yang sudah pernah menjabat  Wabup Rohul.

Ir H Hafith Syukri,  MM yang juga Ketua PKB Rohul,  mengatakan siap bekerjasama dengan Partai Golkar, sebab dirinya sudah memastikan dengan tiga kursi dari Partai PKB sebagai modal untuk bekerjasama dengan Partai Golkar.

Saat ditanya akan berpasangan dengan siapa, Hafith mengaku telah memiliki pasangan politik namun belum bisa untuk dipublikasikan.

Kemudian saat ditanya apa motivasi khusus untuk menakhodai Rohul untuk priode 2021-2026,  dia menjawab ” Insya Allah, tentu untuk kemajuan Rohul kedepan,  apalagi saat memilukan hari ini,  Rohul menjadi kabupaten termiskin di Provinsi di Riau, informasi itu dari BPS,  itu  yang  harus kita atasi dengan konsep-konsep yang kita miliki, ” tuturnya.