Tournamen Mini Soccer di Desa RTH Diikuti 114 Club dan Dari Luar Rohul

322

PASIRPENGARAIAN – Open Tournamen Mini Soccer Kades Cup perdana yang dilaksanakan oleh  Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) diikuti oleh 114 peserta dari Club yang ada di Rokanhulu bahkan dari luar Rohul yakni dari Padang Lawas dan dari Kampar.

Open tournamen mini soccer ini dibuka langsung oleh Bupati Rohul H.Sukiman ditemani Ketua TP-PKK Rokanhulu Hj.Peni Herawati Sukiman, Ketua Dharmawanita Rokanhulu Hj.Netty Haris, Pejabat Eselon II Rokanhulu, Camat Rambah, Dan Kades RTH Addis, Selasa Sore (21/01/2020)

Open tournamen mini soccer kades cup ini merupakan kegiatan yang diikuti 114 Club, yang Memperebutkan Total Hadiah 10 Juta Rupiah, dimana juara satu akan mendapatkan 4 Juta Plus Trofi dan Juara Ke Dua 3,5 Juta Plus Trofi dan pemain terbaik 500 Ribu rupiah.

Menurut Kades RTH, Addis, Mini Soccer ini pertama kali dilakukan dan mendapat antusias yang besar dari masyarakat.

“Alhamdulillah, walaupun agenda ini hanya memperebutkan Kades Cup, namun pesertanya banyak dan datang dari luar Kabupaten Rohul juga. Salah satunya dari Padang Lawas dan Kampar,” Jelas Addis.

Sedangkan Bupati Rokanhulu H.Sukiman mengapresiasi kades RTH yang telah mempunyai ide kreatif dalam melaksanakan kegiatan ini.

Selepas Sambutan Bupati Rokanhulu langsung membuka secara resmi Open Tournamen Mini Soccer Kades Cup 1 ditandai dengan melakukan tendangan pertama.

Dalam agenda, Bupati Rohul H.Sukiman juga menyerahkan 90 Sertifikat tanah, yang diserahkan secara simbolis oleh H.Sukiman kepada 6 warga.