Resmikan Posyandu, Anggota DPRD Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Rohul

303
Anggota DPRD Rohul, Muhammad Ilham SP MM
Anggota DPRD Rohul, Muhammad Ilham SP MM

PASIRPENGARAIAN – Setelah diresmikannya Posyandu Cendrawasih oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman yang berada di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Jumat (24/1/2020) Anggota DPRD Rohul ucapkan terimakasih.

“Dengan adanya bangunan ini, sehingga pelayanan posyandu di Kecamatan Kepenuhan akan lebih baik. Kita bersyukur dan terimakasih kepada Pak Bupati, ini menunjukkan bahwasanya Kepenuhan manjadi perhatian pembangunan oleh Pemkab Rohul,” tutur Anggota DPRD Rohul, Muhammad Ilham SP MM.

Ilham mengatakan, dengan adanya Pelayanan terpadu, tentunya sudah dapat digunakan oleh warga sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya demi kepentingan masyarakat khususnya bagi ibu-ibu hamil dan balita.

“Dengan diresmikannya Posyandu Cendrawasih Kelurahan Kepenuhan Tengah merupakan tanda dukungan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu terhadap Kecamatan Kepenuhan khususnya pelayanan Posyandu,” jelasnya.

Anggota DPRD Rohul asal Kepenuhan itu juga berharap kepada Pemkab Rohul, untuk lebih memperhatikan pembangunan-pembangunan lainnya selain Posyandu yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami sebagai wakil rakyat juga berharap kepada Pemkab Rohul juga memberikan perhatiannya dibidang pembangunan selain posyandu. Dimana saat ini masyarakat Kepenuhan sangat membutuhkan pembangunan yang lainnya,” harap Ilham.

Ilham mengimbau Kader posyandu mengajak masyarakat untuk menyajikan makanan bergizi dan makanan yang tebuat dari bahan pangan lokal serta membawa buah hatinya ke Posyandu guna mencegah stunting.

“Minimal sebulan sekali anak dibawa ke posyandu untuk ditimbang, diukur tinggi badannya dan dicatat secara rutin. Hal itu sangat penting sekali bagi ibu-ibu yang memiliki bayi dan balita, supaya tahu anak stunting atau tidak,”paparnya.