Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Rohul, Berikut Langkah Awal Syafdianto SP

519

PASIRPENGARAIAN – Setelah menjalani pembukaan serta musyawarah pengurus karang Taruna se-Kabupaten Rokan Hulu, Kamis 23 Januari 2020 yang lalu, akhirnya Syafdianto SP terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Periode 2020-2025. di Hotel Gelora Bhakti.

Dalam pengakuannya Syafdianto sebagai ketua Karang Taruna Rokan Hulu terpilih akan menggerakkan organisasi Karang Taruna untuk cepat tanggap terhadap persoalan sosial kemasyarakatan, berperan aktif dalam pembangunan Rokan Hulu, terkhusus dibidang Sosial, mencegah kenakalan remaja, dan mewujudkan pemuda yang bebas narkoba.

Ketua terpilih juga mengatakan, pertama kali yang akan dilakukan oleh organisasi kepemudaan tersebut adalah membentuk struktur organisasi dan melakukan pembenahan.

“Fungsi Karang Taruna bersifat koordinasi dan pembinaan. Oleh karenanya, Karang Taruna harus tetap eksis berjalan di masa mendatang,” ucapnya.

Diuraikannya juga, kekosongan yang selama ini terjadi di Karang Taruna Rokan Hulu akan segera diisi dengan pengurus baru untuk bekerja membangun pemuda lebih baik.

“Hari ini akan kita bentuk kepengurusan yang baru untuk membawa pemuda lebih baik lagi,”tutupnya