UPP Undang Rocky Gerung ke Pasir Pengaraian Untuk seminar Talk Show Ilmiah, Catat Tanggal Pentingnya

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) akan mendatangkan Rocky Gerung ke Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu, Pasir Pengaraian untuk sebagai pembicara seminar Talk show Ilmiah.

Rocky Gerung adalah sosok filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia yang namanya mulai dikenal publik saat wajahnya sering muncul diberbagai stasiun Televisi. Mantan dosen di Universitas Indonesia dan merupakan salah seorang pendiri Institut Setara ini diundang UPP untuk menjadi pembicara dalam Seminar talk show ilmiah yang diadakan pada Kamis (30/01/2020) di Sapadia Hotel.

Adapun acara ini dibawahi oleh Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pengaraian (UPP). ketua panitia Azwar Anas mengatakan seminar ini dilaksanakan karna kepedulian mahasiswa,  umumnya masyarakat terhadap demokrasi dibumi melayu khusus nya Kabupaten Rokan Hulu.

“Mahasiswa dan kaum milenial juga harus menumbuhkan rasa peduli kepada kondisi demokrasi yang sekarang” tambah Anas.

Dalam talk show ini BEM Fakultas Ilmu Komputer UPP mengangkat tema “Eksistensi dan Kontribusi kaum Milenial dalam menyikapi paradoks demokrasi di negeri melayu“.

 

Saat dihubungi melalui via telpon Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kiki Yasdomi ,S.Kom M.Kom mengatakan tujuan diadakan seminar ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada Masyarakat tentang seberapa besar kontribusi kaum milenial dalam pembangunan Kabupaten Rokan Hulu.

Untuk dapat melihat langsung talk shownya Rocky Gerung, penonton harus membeli tiket dengan kualifikasi Rp.25.000 untuk siswa atau Mahasiswa dan Rp.35.000 untuk Umum. Sedangkan untuk dapat melihat Rocky dari dekat dengan mendapatkan kursi paling depan, kita harus membeli tiket VIP dengan bandrol Rp.50.000.

Untuk pembelian tiket, kita dapat membelinya langsung ke panitia dengan kontak person : 081374421640.