Open Tournamen, Mahato Club V Berlimang Hadiah

76

TAMBUSAIUTARA – Dalam meningkatkan minat olah raga masyarakat, Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara menggelar Tournamen Mahato Cup V Desa Mahato.

Open tournamen ini dibuka langsung oleh Kelmi Amri SH selaku anggota DPRD Riau, di lapangan hijau, Arwana Minggu (26/01/2020)

Trurut Hadi dalam pembukaan  turnamen Mahato Cup, empat anggota DPRD Rohul, Mukhlizar SH,  Budiman Lubis SE, Dedek Hendro dan Radyanto Sinaga. Juga berada dilokasi, camat Tambusai Utara dan ratusan masyarakat desa Mahato.

Menurut Kelmi Amri SH, Open turnamen Mahato Cup merupakan kali kelima laksanakan di Desa Mahato.

Ditempat yang sama, ketua panitia open turnamen Mahato cup V , Darmadi mengungkapkan open turnamen Mahato Cup diikuti sebanyak 40 club dari Kabupaten sendiri maupun Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Rohil, Labuhan Batu, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Pekanbaru.

Untuk pemenang, Tournamen Mahato Cup V memperebutkan uang pembinaan club’ sebesar Rp 35 juta plus trofi untuk juara satu dan Rp 20 juta untuk juara 2.

Sedangkan untuk Top skor Rp 2,5 juta. Pemain Terbaik Rp 2,5 dan bagi Club’ yang masuk semifinal juga akan mendapatkan uang pembinaan Rp 2,5 juta rupiah,” Terang Darmadi