Pebasket Handal NBA Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter

65

LOSANGELS – Berita duka datang dari mantan pemain basket NBA yang juga seorang Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant (41) dan putrinya Gianna Maria Onore (13) yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pribadi miliknya.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram Indozone.id mengatakan Kobe Bryant disebut mengalami kecelakaan saat menumpangi helikopter pribadinya ketika bersama putrinya Gianna Maria Onore yang berusia.

Helikopternya jatuh di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Pada kecelakaan itu, Kobe Bryant tewas di tempat bersama empat penumpang lainnya.

kecelakaan ini cukup mengejutkan dunia dan hingga kini penyebab kecelakaan masih dalam investigasi pihak berwenang.

Sementara itu, istri Bryant, Vanessa, mengatakan Kobe Bryant merupakan pria kelahiran Philadelphia, 23 Agustus 1978. Dia adalah salah satu pebasket terbaik Amerika Serikat sepanjang sejarah ketika masih aktif bermain. Bryant masuk dalam daftar pebasket legendaris bersama Michael Jordan.

Sedangkan warga net yang termasuk pesepak Bola ulung, Cristiano Ronaldo turut memberi belasungkawa atas meninggalnya Bryan dan putrinya.

“Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe ?? adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Kami mengirimkan belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP Legend’ tulis Ronaldo dalam caption Instagramnya (@cristiano).