Tokoh Masyarakat Tambusai Utara Bangun Rukan Bhabinkamtibmas, Nurman “Semoga Dapat Menguatkan Keamanan”

439

TAMBUSAIUTARA – Tokoh masyarakat, Togu Lumban Gaol sekaligus Polsek Tambusai Utara menggelar agenda peletakan batu pertama atas pembangunan rumah kantor Bhabinkamtibmas di Desa Persiapan Mahato Kanan, Kecamatan Tambusai Uata, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Rabu Pagi ( 29/01/2020).

Turut hadir, Camat Tambusai Utara H. Mastur, S.Sos.M.Si, Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman,SH.MH, Kades Desa Persiapan Mahato Kanan Hendra ,S.Sos.M.Ip, dan puluhan personel kepolisian Kecamatan Tambusai Utara.

Menurut Kapolsek Tambusai Utara, Nurman mengatakan tujuan Pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai utara Di Desa Persiapan Mahato Kanan untuk menguatkan Harkamtibmas dan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

” kita berharap dapat bekerjasama dengan masyarakat setempat dalam memberikan rasa aman, sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran kami disana ,” jelas Nurman.

Nurman juga berharap dengan adanya Rukan Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai utara ini dapat dapat memperkuat keamanan dan sebagai wadah penjalin silaturahmi antara polri dan masyarakat di Desa Persiapan Mahato Kanan.