Mendatangkan Rocky Gerung, Peserta Seminar Talk Show Oleh UPP Diikuti Dari Luar Kabupaten

PASIRPENGARAIAN – Seminar dan Talk show ilmiah yang mendatangkan Rocky Gerung  oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas komputer Universitas Pasir Pengaraian diikuti ratusan peserta. Kamis (30/01/2020) di Sapadia Hotel.

Turut hadir dalam acara, Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian, M.Pd yang diwakili oleh wakil rektor 2, Khairul Fahmi, ST MT, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Pengurus Partai, Aktivis Kabupaten Rokan Hulu,  Dekan, Dosen, Mahasiswa, dan ratusan peserta yang telah hadir dari pukul 07.00 WIB pagi.

Hadir juga fans berat Rocky Gerung dari berbagai Kabupaten di luar Kabupaten Rokan Hulu seperti Padang Lawas, Sumatera Barat, Pekanbaru bahkan Yogjakarta.

Kehadiran Rocky di ruang seminar disambut hangat dengan tepuk tangan yang bergemuruh dari para peserta seminar.

Dalam kata sambutan wakil rektor 2 UPP, Khairul Fahmi MT mengucapkan selamat datang kepada Rocky Gerung di Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rokan Hulu.

Acara seminar Talk show oleh Universitas Pasir Pengaraian (UPP) adalah kegiatan Universitas pertama yang dihadiri Rocky Gerung dalam awal tahun 2020.

” Ini merupakan kebanggan bagi kita semua, sehingga masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dapat melihat langsung Rocky Gerung, tidak hanya di Televisi saja,” jelas Fahmi.

Wakil rektor 2 UPP itu juga berharap peserta talk show dapat memperhatikan seminar dari awal hingga akhir.

Dalam pembukaan acara, Khairul Fahmi juga memberikan Tanjak (Berupa Topi khas Melayu) kepada Rocky Gerung bukti ucapan selamat datang di Negeri Melayu.