Ahad Ini, DPD Golkar Rohul Akan Gelar Penyampaian Visi Misi Balonbup dan Balon Wabup

407

PASIRPENGARAIAN – Tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Berkarya (Golkar) Ahad Depan akan gelar tahapan penyampaian Visi Misi oleh Balonbup dan Balon Wabup.

Berdasarkan surat undangan resmi dari DPD Partai Golkar dengan nomor surat : 07/DPD_P-GOLKAR/RH/I/2020 yang telah ditandatangani Ketua DPD Golkar Rohul, H Sari Antoni SH dan Sekretaris DPD Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE bahwa pelaksanaan penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar Rohul dilaksanakan pada Ahad, 02 Februari 2020 di Sapadia Rohul Hotel pukul 09.00 WIB.

Jam’an salah seorang panitia Pelaksana, Jumat (31/1/2020) kepada Riausmart.com mengatakan, tahapan penyampaian Visi dan Misi ini merupakan kelanjutan tahapan penjaringan di partai yang berlambangkan Pohon Beringin itu. Dirinya mengakui, sebelum masuknya tahapan penyampaian Visi Misi itu, DPD Golkar telah membuka pendaftaran pengembilan formulir dan pengembalian berkas formulir.

“Insyaallah, pada Ahad dekat ini 02 Februari 2020 kita akan melaksanakan penyampaian Visi Misi oleh Balonbup dan Balon Wabup yang telah ikut mendaftar pada penjaringan di Partai Golkar. Kegiatan ini kita pusatkan di Sapadia Rohul Hotel,” tuturnya.

Jam’an mengakui, telah melayangkan undangan kepada sembilan Balonbup dan empat Balon Wabup yang akan menyampaikan Visi Misinya pada hari yang telah ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Rohul.

“Ada 9 Bakal Calon Bupati dan 4 Bakal Calon Wakil Bupati yang akan menyampaikan Visi dan Misinya pada Ahad nanti,” jelasnya.

Lanjutnya, berdasarkan hasil keputusan DPD Golkar Rohul, setiap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati agar dapat membawa tim atau pendukung masing-masing sekitar 10 orang dan hadir 30 menit sebelum kegiatan itu di mulai.