Dapat Voting Tertinggi, Zahra Melaju ke Babak Selanjutnya di Lida Dangdut Indonesia 2020

1388

PASIRPENGARAIAN – Sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Riau, Zahra tampil memukau dan lolos ke babak Liga Dangdut Indonesia 2020 selanjutnya.

Liga Dangdut Indonesia 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim ketiga dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2020. Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 setiap provinsi terdapat 2 duta dangdut kecuali provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Sulawesi Selatan yang memeliliki 3 wakil duta dangdut.

Zahra yang merupakan perwakilan Riau masuk ke group 6 Merah Top 70.

Malam tadi, Senin (03/02/2020) Zahra yang merupakan putri kebanggaan Rohul menyanyikan lagu “Sudahlah” yang membuat para juri, Nita Thalia dan Caren Delano beri Standing Ovation atas penampilannya.

Tidak hanya itu, dari awal acara hingga berakhirnya penghitungan suara, jumlah SMS dan voting Tokopedia Zahra juga selalu berada diperingkat tertinggi dari kelima rivalnya.

Dalam penampilan Zahra di Studio Indosiar, juga terlihat Bupati Rokan Hulu, H Sukiman beserta istri, Sekretaris Daerah, H. Abdul Haris beserta istri yang menonton secara langsung dan memberikan dukungan kepada gadis kebanggaan Rohul itu.

Sebelumnya, H. Abdul Haris dalam video yang beredar juga mengatakan untuk memberikan dukungan kepada Zahra.

” Untuk seluruh masyarakat Riau, Kabupaten Rokan Hulu, jangan lupa untuk dukung Zahra, Zahra Yes,” katanya

Berkat dukungan masyarakat sekalian, Zahra mendapat poling tertinggi dengan jumlah 33,99 %. Sehingga Zahra berhasil melaju ke tahap selanjutnya untuk Minggu depan.