Razia Warung Tuak dan Biliard di Kecamatan Tambusai, Satpol PP Rohul Temukan 3 Wanita Penghibur

278

PASIRPANGARAIAN – Dalam rangka penertiban warung tuak dan biliard di Kabupaten Rokan Hulu, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Rohul menggelar razia di beberapa warung di Kecamatan Tambusai. Senin (3/2/2020) malam hingga Selasa (4/2/202) dini hari.

Dalam operasi,  petugas menertibkan sejumlah warung tuak dan tempat permainan biliard yang tidak memiliki izin.

” Operasi ini merupakan tindak lanjut banyaknya laporan masyarakat setempat terhadap  maraknya keberadaan warung remang-remang disana,” jelas Kabid Ops Satpol PP Rohul, Eko Karya Pramono, Selasa (04/02/2020).

“Semua orang yang terjaring dalam operasi ini dibawa ke kantor Satpol PP Rohul untuk dilakukan pendataan serta di proses sesuai Perda yang berlaku,” terangnya

Selama operasi, puluhan personel Satpol PP berhasil mengamankan 3 wanita penghibur serta sejumlah ember minuman beralkhol tradisional jenis tuak di beberapa warung remang-remang.

Selain tindakan penindakan terhadap pelanggaran Perda, Petugas Satpol PP Rohul juga memberikan pembinaan kepada Pemilik Meja Biliard untuk mengurus izin ke Dinas Pariwisata. Petugas juga menghimbau kepada pemilik Meja Biliard agar tidak buka hingga dini hari.