Peduli Pengendara, Kapolsek Kepenuhan dan Masyarakat Semenisasi Jalan Berlubang

256
KEPENUHAN – Guna meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang disebabkan ruas jalan yang berlubang, Kamis (6/2/2020) pukul 16.30 WIB Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kepenuhan bersama masyarakat melaksanakan perbaikan jalan dan semenisasi jalan berlubang.
Gotong royong tersebut dilaksanakan di ruas jalan Syekh Abdul Wahab Rokan Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang di pimpin langsung Kapolsek Kepenuhan, AKP Dasril SH yang diikuti personil Polsek Kepenuhan, RT/RW II Gelugur dan masyarakat setempat.
Kapolsek Kepenuhan, AKP Dasril SH kepada Riausmart.com mengatakan, giat gotong royong perbaikan jalan dan semenisasi itu dilakukan sebagai upaya rasa kepedulian melihat kondisi ruas jalan yang berlubang.
“Karena melihat kondisi jalan berlubang tersebut cukup membahayakan bagi para pengguna jalan, terutama pengendara motor. Sehingga dengan penuh rasa kepedulian, kita bersama perangkat RT dan RW II Gelugur ini kita lakukan perbaikan dan semenisasi,” papar AKP Dasril.
Kapolsek Kepenuhan itu juga menambahkan, dengan dilakukannya giat tersebut, berharap agar masyarakat Kecamatan Kepenuhan hendaknya tertib berlalu lintas. Sehingga mampu menurunkan tingkat kecelakaan dan untuk pengguna kendaraan harus sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Kami berharap masyarakat dapat tertib aturan berlalulintas, terutama bagi pengendara dibawah umur yang mana hal tersebut juga kita sampaikan dengan sosialisasi ke sekolah melalui Kanit BKO Lantas Polsek Kepenuhan,” ucapnya.