Himarohu-Riau Perduli, Berbagi Bantuan Ke Ponpes Kebakaran di Kampar Hulu

KAMPARHULU – Ketua Himarohu-Riau terpilih Apri Nando beserta anggota mengunjungi pondok pesantren Miftahul Mu’arif di kecamatan kampar hulu kabupaten Kampar,Riau.

Dalam kunjungannya, Himarohu-Riau menyalurkan bantuan secara langsung kepada Tengku Syukur Ali selaku pimpinan pondok pesantren Miftahul Mu’arif dan dihadiri juga oleh beberapa santri pondok pesantren tersebut.

Bantuan yang diserahkan berupa bahan bangunan dan alat kebersihan lingkungan.

” Semoga ini bisa sedikit membantu dalam pembangunan kembali pondok pesantren Miftahul Mu’arif ini agar kegiatan pesantren bisa kembali normal seperti semula,” ujar Apri Nando. Senin (10/02/2020)

Menurut keterangan dari Tengku Syukur Ali, kebakaran terjadi di saat santri sedang melaksanakan proses belajar mengajar pada hari selasa, 28/01/20202 yang diduga akibat arus pendek listrik.

” Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada anak-anak mahasiswa yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ini menjadi amal dan dapat kami pergunakan sesuai kebutuhan pembangunan kembali pondok pesantren Miftahul Mu’arif,” tutup Tengku Syukur Ali selaku pimpinan pondok pesantren.