Miliki Jalan beraspal Sepanjang 2 KM, Kades Sungai Kuti Berterima Kasih ke Bupati Rohul

278

KUNTODARUSSALAM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sungai Kuti yang terletak di Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul Ke-27, Kepala Desa Sungai Kuti, Sadiman Effendi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul, atas terealisasinya Pembangunan Jalan Poros Desa sepanjang 2 Kilometer (Km) dari dan menuju masuk ke Desa yang berada di Kunto Darussalam ini.

Acara Ulang Tahun Desa Sungai Kuti Ke-27 Tahun 2020 ini juga bersamaan dengan acara Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan BUMDes (MPTB) Karya Mulya Desa Sungai Kuti, Rohul.

Agenda ini dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, didampingi Ketua TP. PKK Kab. Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman.

Menurut Kepala Desa Sungai Kuti, Sadiman Effendi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Rokan Hulu dan rombongan. Sadiman juga menyampaikan komitmen untuk mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan Bupati Rokan Hulu terkait pembangunan Rokan Hulu kedepan.

” Saya selaku Kades Sungai Kuti berterima kasih atas pembangunan berupa Pembangunan Jalan Poros Desa sepanjang 2 Kilometer (Km) dari dan menuju masuk ke Desa yang berada di Kunto Darussalam ini,” jelas Sadiman. Sabtu (08/02/2020)

Sedangkan Bupati Rokan Hulu berharap seluruh komponen Desa Sungai Kuti dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing terutama memasuki tahun-tahun politik menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020.

Agenda ini ditutup dengan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Rokan Hulu dan diserahkan kepada Kepala Desa Sungai Kuti Sadiman Effendi.

” Dengan dibangunnya infrastruktur jalan di Desa kita, semoga dapat bermanfaat bagi lapisan masyarakat di pedesaan ini, mengingat kebijakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini fokus dalam Melaksanakan Pembanguan di pelosok pedesaan sesuai dengan Slogan *”Membangun Desa Menata Kota,” jelas Sukiman