Membanggakan Riau Berikut Pengakuan Wali Kelas Zahra Lida Dangdut Indosiar

1838

PASIRPENGARAIAN – Nama Zahra Lida Dangdut Indosiar sempat menjadi perbincangan warga net beberapa minggu terakhir. Salah satu siswa SMAN 1 Rambah, Kabupaten Rokan Hulu ini kini menjadi salah satu perwakilan Riau dalam ajang Lida Dangdut yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Sebagai wali kelas Zahra, Delva Yenti, S.Pd merasa bangga kepada dara yang kini duduk di kelas XII IPS2, SMAN 1 Rambah, Rohul.

Dalam pengakuan guru mapel bahasa Indonesia itu, Zahra merupakan sosok murid yang baik, suka bercanda dan disenangi oleh teman-temannya.

” Zahra itu anaknya suka ceplas-ceplos, supel dan banyak temannya,” jelas wali kelas Zahra kepada Riausmart.com. Jumat (14/02/2020) di SMAN 1 Rambah

Dalam pengakuan Delva, Zahra anak yang memiliki segudang prestasi dalam seni bernyanyi.

” Anak ini adalah anak yang berprestasi, sering sekali ikut lomba, baik di dalam Kabupaten maupun di tingkat provinsi,” jelas wanita berkacamata itu.

Delva menambahkan, dikarenakan Zahra berada di kelas XII, maka dia akan diberi pelajaran tambahan menuju Ujian Nasional (UN) nantinya.

” Bagaimanapun pendidikan itu tetap penting, Dikarenakan Zahra sudah kelas XII, maka dia akan diberi kelas tambahan dan pelajaran tambahan dari beberapa guru menuju UN 2020,” jelas Delva.

Wanita yang dikenal guru yang baik oleh muridnya itu juga mengatakan dalam pemberangkatan Zahra ke Jakarta, kepala sekolah, wali kelas, guru, wali murid dan keluarga besar SMAN 1 Rambah turut memberikan bantuan dana untuk Zahra sebagai motivasi bagi dara berprestasi itu.

” Kita berharap Zahra dapat masuk di grand final dalam ajang Lida Dangdut Indonesiar dan juga berharap Zahra dapat memanfaatkan masa belajarnya di karantina bersama mentor-mentor yang hebat,” lanjutnya