Hafith Syukri Mendapat Dukungan Dari Relawan KHas Untuk Menjadi Bupati Rohul

411

UJUNGBATU – Bakal Calon (Balon) bupati Rohul, Ir H Hafith Syukri MM menggelar silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan Relawan Kita Hafith Syukri (KHaS) di Netra Hotel Ujung Batu, Sabtu (15/02/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Turut hadir dalam acara Deklarasi dan dukungan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, relawan dan simpatisan yang tersebar di 16 Kecamatan di Kabupaten Rohul.

Menurut ketua Deklarasi KHas, Hengki Irawan mengatakan relawan KHaS siap mendukung sepenuhnya Hafith Syukri untuk maju di Pilbup Rohul periode 2021-2026.

” Kita siap memenangkan Hafith Syukri dan siapapun calon wakilnya kita tetap menerima dan berusaha untuk memenangkan dalam pemilihan bupati nantinya,” jelas Hengki

Sedangkan Rita, selaku tokoh wanita pembela KHas mengatakan siap mendukung sepenuhnya Hafith Syukri sebagai putra terbaik asal Ujungbatu.

” Kami siap mendukung beliau sebagai Bupati Rohul masa depan, karena beliau mengetahui daerah mana yang harus dibangun, Inshaa Allah  Hafith akan amanah dalam mengelola anggaran dana yang ada,” jelas Rita

Ditempat yang sama, Hafith Syukri selaku bakal calon Bupati Rohul periode 2021-2026 mengatakan akan mengembangkan usaha pembuatan tanjak di Rohul agar dikenal masyarakat luas.

” Saya tidak akan menjual bumi Rokan Hulu ini jika nanti terpilih, Mari kita berjuang bersama dalam membangun Rokan hulu,” Jelas Hafith Syukri.

Dalam pengakuan Hafith Syukri kepada awak media massa yang hadir, dia juga tidak akan bermain Money politik.

” Kita berharap  masyarakat tidak mudah menerima sogokan uang dalam pemilihan pilbup nantinya, Hal ini agar Rokan Hulu terselamatkan,” jelas Hafith

Pemimpin yang pernah menjadi wakil Bupati Rohul di era Achmad M.Si ini juga melarang team relawan serta simpatisannya untuk tidak menjatuhkan reputasi bakal calon bupati lain demi menjalin silaturrahmi.