Hafith Syukri: Saya Maju untuk Bangkit dan Bangun Kembali Rokan Hulu

198

PASIRPENGARAIAN-Bakal calon Bupati Rokan Hulu Ir H Hafith Sukri MM menegaskan, dirinya maju dalam bursa pemilihan Bupati Rokan Hulu 2020 ini untuk tujuan membangkitkan dan membangun kembali Rokan Hulu.

Pernyataan tersebut disampaikan Hafith Syukri kepada Riausmart.com, Sabtu (15/02/2020). Menurut Hafith, sebagai anak jati Rohul yang pernah terlibat langsung memimpin Rokan Hulu, merasa prihatin menyaksikan kondisi Rokan Hulu saat ini.

“Sebagai putera daerah, kita sangat prihatin menyaksikan kondisi kampung halaman kita saat ini. Beberapa hasil pembangunan yang dulu membanggakan, saat ini kondisinya memprihatinkan,” jelas Hafith Syukri.

Kondisi ini, katanya, tidak bisa dibiarkan karena akan berdampak luas kepada masyarakat. “Semua kita tahu bagaimana kondisi pembangunan Rokan Hulu saat ini, memprihatinkan,. Padahal, itu tidak harusnya terjadi kalau diurus serius dan dengan konsep yang jelas,” tegasnya.

Untuk itu, dengan segala kemampuan yang dimiliki dan dengan niat yang tulus untuk membangkitkan dan membangun kembali Rokan Hulu, Hafith dengan bismillah memutuskan kembali maju pada Pilkada Rohul.

“Atas dasar itulah saya dengan bismilllah menyatakan maju pada Pilkada Rohul. Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Rokan Hulu, dan mari bersama kita bangun kembali kampung halaman kita,” ajak Hafith Syukri.