Pemkab Rohul Tahun Ini Akan Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Lingkar Kilometer 4

377

PASIRPENGARAIAN – Ruas jalan lingkar yang berada di kilometer 4 yang saat ini rusak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) pada tahun 2020 ini akan dilakukan perbaikan.

Berdasarkan keterangan dari Kepada Dinas Pembangunan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rohul, Anton ST MT, Selasa (18/2/2020) diruang kerjanya mengatakan, pada tahun 2020 ini Pemkab Rohul akan melakukan rehap atau perbaikan ruas jalan lingkar kilometer 4 sepanjang 3 kilomter.

“Tahun ini, Pemkab Rohul akan melakukan rehap dan perbaikan ruas jalan lingkar yang berada di kilometer 4 dengan panjang 3 kilometer,” paparnya.

Anton menyebutkan, perbaikan secara rehap ruas jalan itu dilakukan mulai dari simpang Rumah Sakit Surya Insani dan finish di jembatan sungai batang lubuh.

Anton mengakui, untuk perbaikan dan rehap ruas jalan lingkar kilometer 4 Pasirpengaraian itu memakan dana senilai 7 miliyar rupiah.

“Untuk perbaikan jalan tersebut memakan biaya senilai 7 miliyar rupiah. Sekarang ini kita masih menunggu penyusunan DPAnya,” ujarnya.

Selain perbaikan ruas jalan lingkar itu, sambungnya, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas PUPR Rokan Hulu, juga akan melakukan perbaikan jalan di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Negeri Seribu Suluk ini.