SMAN 1 Kepenuhan Raih Terbaik 1 Lomba Cerdas Tangkas se Rohul

606
PASIRPENGARAIAN – Tim OSN SMA Negeri 1 Kepenuhan dibawah bimbingan Pipiet Sardam SPd dan Nurul Hidayat SPd menoreh pretasi terbaik satu di ajang Lomba Cerdas Tangkas (LCT) tingkat SMA Se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (18/2/2020).
Lomba LCT yang di taja Universitas Pasirpengaraian (UPP) itu Melalui kegiatan Matematics Exhibition III 2020 yang di Aula UPP.
Guru Pendamping OSN SMA Negeri 1 Kepenuhan, Firdaus SPd mengatakan, tim yang dia dampingi dalam rangka mengikuti LCT Matematika di UPP telah berhasil memperoleh peringkat terbaik 1.
“Siswa yang kita utus mengikuti kegiatan tersebut adalah Iqsal Ramadhan, Nurul Maratis Solehah dan Fertianus Waruwu dengan memperoleh nilai 900 hingga babak Final berhadapan dengan SMA Negeri 1 Tambusai dengan meraih peringkat 2 Jumlah nilai 540,” tuturnya.
Firdaus juga mengungkapkan, ini adalah sebuah prestasi yang gemilang untuk SMA Negeri 1 Kepenuhan, yang mana adalah sebuah motivasi untuk siswa yang lainnya dan kedepannya akan di pertahankan.
Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Kepenuhan, M Ardi SS MPd mengucapkan terimakasih kepada Pembina OSN SMA Negeri 1 Kepenuhan yang telah berhasil membimbing siswa hingga membawa keberhasilan memperoleh peringkat di kegiatan Olimpiade baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi.
“Insyaallah kita akan ushakan ketingkat Nasional nantinya, dan juga ucapan terimakasih kepada siswa yang telah berjuang meningkatkan prestasi dan nama baik sekolah kita yang tercinta ini,” tutupnya.