Malam ini, Bupati Rohul dan Sekda Ajak Masyarakat Nobar Untuk Dukung Zahra

1329

PASIRPENGARAIAN – Dukungan terhadap Zahra kontestan Liga Dangdut (Lida) asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau terus mengalir, tidak hanya datang dari masyarakat biasa, tetapi juga dari kalangan pejabat dan juga Bupati Rohul.

Bupati Rohul, H Sukiman melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, H Abdul Haris SSos MSi, Rabu (19/2/2020) kepada Riausmart.com mengatakan, sejak awal dirinya sudah mendukung Zahra untuk mengikuti kontes Liga Dangdut tersebut, bahkan dirinya pernah hadir untuk menyaksikan secara langsung penampilan Zahra di Jakarta. Untuk itu Bupati Rohul bersama Sekda Rohul mengajak kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Zahra dalam bentuk nonton bareng dan mengirim SMS atau melalui vote di tokopedia.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama nonton bareng di Pujasera tepian sungai batang lubuh Pasirpengaraian sekaligus memberikan dukungan kepada Zahra dengan cara SMS atau Vote di Tokopedia,” tuturnya.

Sekda menjelaskan, kepiawaian Zahra dalam bernyanyi memliki suara yang khas menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat, tidak hanya masyarakat Provinsi Riau tetapi juga dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Kami bersama pak Bupati pernah nonton langsung penampilan Zahra di Jakarta, itu sebagai bentuk dukungan kami bagi anak jati diri dari Kabupaten Rohul Provinsi Riau,” jelasnya.

Zahra sendiri bukan baru pertama kali mengikuti kontes ajang pencarian bakat, tambah Haris, Zahra sudah beberapa kali mengikuti kegiatan lomba baik tingkat daerah bahkan pun tingkat lainnya.

Selain nonton bareng dan memberikan dukungan kepada Zahra, lanjut Sekda Rohul, juga sekalian bisa sambil menikmati kuliner khas dan kopi yang tersedia di Pujasera Tepian Sungai Batang Lubuh Pasirpengaraian.

Untuk itu, Bupati dan Sekda Rohul mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong ke Pujasera pada Rabu malam (19/2/2020) dengan tujuan nonton bareng dan mendukung Zahra agar juara tetap terus bertahan dan melaju ke babak selanjutnya sehingga menjadi sang juara.