Sempat Masuk Zona Tidak Nyaman, Zahra Akhirnya Lolos ke Babak Selanjutnya

PASIRPENGARAIAN – Walaupun jumlah voting sempat menurun dari peringkat satu menjadi nomor dua, Duta Lida Dangdut Indosiar asal Riau, Zahra Bil Nazzari akhirnya masuk ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, voting Zahra sempat menjadi nilai tertinggi dalam Top 56 group 7 tim merah, Namun, dipertengahan acara, hasil voting mulai berubah dengan peringkat pertama Eva dari Nusa Tenggara Barat, kedua, Zahra dari Riau, ketiga, Dini dari Sumatera Utara dan dan posisi keempat, Waldi dari Kalimantan Tengah.

Di dalam kompetisi, Dini, yang sebenarnya berada diperingkat ketiga sempat diselamatkan oleh keempat dewan juri, sehingga membawa nama Zahra dan Waldi ke dalam zona tidak nyaman.

Di dalam penyisihan, nama Zahra dinyatakam lolos ke babak selanjutnya karena memiliki voting tertinggi kedua, sedangkan Waldi, Duta Kalimantan Tengah harus menelan kenyataan pahit tersenggol.

Dalam pengakuan Nita, Ibunda Zahra sempat was-was dengan turunnya voting yang diperoleh Zahra.

” Saya sempat cemas, karena pada pertengahan acara, voting Zahra tiba-tiba menurun ke peringkat kedua,” jelasnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Melihat anaknya dapat melanjut ke babak selanjutnya, tidak dapat tersebut senang, Nita tak henti-henti mengucapkan syukur.

” Alhamdulillah anak kami masih diberi kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya,” lanjut wanita itu dengan wajah yang memerah sedangkan matanya terus mengeluarkan bulir air mata.

” Terima kasih kami haturkan yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Indonesia, Riau, Rokan Hulu, Pemda Rohul, SMAN 1 Rambah dan seluruh orang-orang yang senantiasa dukung Zahra yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” imbuh Nita dengan lirih