Nasdem Rohul Bentuk Kekuatan Persiapan Pilkada 2020

116

PASIRPENGARAIAN – Untuk menyusun kekuatan dan memantapkan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar rapat kerja harian.

Rapat kerja tersebut dilaksanakan di rumah restorasi Partai NasDem Rohul, Rabu (19/2/2020) kemarin.

Ketua DPD Partai NasDem Rohul, Teddy Mirza Dal, Ahad (23/2/2020) mengatakan, rapat kerja harian dilaksanakan sebagai modal untuk menyusun kekuatan awal dalam melaksanakan kerja-kerja Partai NasDem dalam menghadapi Pilkada Rohul ke depannya.

“Dalam rapat harian ini, sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja pengurus mulai dari DPD, DPC dan DPRt. Partai mesti melakukan penyusunan struktur organisasi kembali, sehingga apa yang menjadi program kerja Partai bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Teddy berharap bisa berdiskusi dan mencari solusi, jika kemudian hari ada terdapat persoalan-persoalan yang menghambat kerja Partai NasDem. Dia mengajak seluruh lapisan pengurus baik di DPD, DPC serta DPRt sama-sama memanaskan mesin Partai NasDem menyongsong Pilbub Rohul 2020.

“Kami mengajak semua rekan pengurus, mari sama-sama membangun Partai NasDem di Rohul ini, dengan bersama Partai bisa lebih besar ke depannya. Hal-hal yang perlu didiskusikan, soal pematangan serta memanaskan mesin Partai menuju kemenangan NasDem di Pilbub 2020 ini,” ajaknya.

Politisi Senior Partai Nasdem Rohul itu menambahkan, Partai NasDem di Rohul mesti di evaluasi dengan tujuan untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi ke depannya. Bercermin dari Pileg 2019 lalu perlu dilakukan evaluasi.

“Secara data, ada perbedaan perolehan suara, baik DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten 2019 lalu. Itu hasilnya berbeda, kenapa bisa beda. Ini yang perlu di evaluasi dengan rapat kerja harian Partai NasDem ini dengan baik,” paparnya.

Mantan Ketua DPRD Rohul itu lebih lanjut mengatakan, pentingnya membahas strategi pemenangan dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul 2020 Tahun ini. Semua mesti dengan kerja keras dari setiap pengurus Partai NasDem yang ada di Rokan Hulu untuk meraih hasil yang maksimal.

“Untuk mencapai itu, harus dengan kerja keras bersama. Kita sulit mencapai target tanpa organizing yang kuat. Itu sebabnya, dibeberkan kekurangan dan apa yang harus dilaksanakan menyongsong perhelatan Pilbup 2020 ini,” tutupnya.