10 Mahasiswa Akuntansi UPP jadi Relawan Pelaporan SPT

    462

    PASIRPENGARAIAN-Setelah melakukan pelatihan pengisian SPT tahunan terkait SPT 1770, 1770 S, dan 2770 SS di Universitas Pasir Pengaraian (UPP), 10 mahasiswa Akuntansi UPP langsung mempraktikkan ilmunya dengan turun langsung menjadi relawan pelaporan SPT tahunan tahun 2020.

    Para relawan ini sudah memulai kegiatannya,p Senin pukul(2/3/2020) pukul 09.00 WIB di Kantor KP2KP Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

    Para relawan terlihat semangat dengan kegiatan ini. Salah satunya demisioner Bupati Himaksi Anan Sahputra.B

    Anan menyampaikan,  dirinya dan rekan-rekan ikut pada kegiatan ini sebagai partisipasi mahasiswa dalam mensukseskan pelaporan SPT tahunan.

    Di sisi lain, tambah Anank, juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang tidak hanya belajar di dalam ruangan akan tetapi juga siap turun ke lapangan. “10 mahasiswa yang menjadi relawan ini berasal dari Program Studi Akuntansi yang sudah belajar mata kuliah perpajakan,” jelasnya.

    Sebagai langkah, awal hari ini para relawan ini akan terjun membantu wajib pajak di Lapas Pasirpengaraian. Nantinya para relawan ini akan terjun sampai akhir Maret 2020.(d)