Pimpinan DPRD Rohul Bersama Komisi I Kunjungi Lokasi Pembangunan PT KAS

TAMBUSAIUTARA – Menindaklanjuti pertemuan Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh masyarakat Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, dengan Komisi I DPRD Rokan Hulu (Rohul) beberapa waktu lalu, Pimpinan DPRD Rohul dan Ketua Komisi I kunjungi lokasi Pembangunan PT KAS, Selasa (10/3/2020) pukul 10.30 WIB.

Dalam kunjungan itu tampak hadir, Pimpinan DPRD Rohul, M Syahril Topan ST, Ketua Komisi I DPRD Rohul, Rusli Sag, Wakil ketua Komisi I, Mukhlizar SH, Sekretaris Komisi I, Yetni Jhon Hendri, Anggota Komisi I, Gurka Pandiangan Radianto Sinaga.

Tampak hadir juga, Pimpinan Pondok Pesantren Modren Raudatus salam Mahato, Idriawan SPd, Camat Tambusai Utara, H Mastur Msi, Kapolsek Tambusai Utara, AKP Nurman SH MH, Danramil Tambusai Utara, Kapten Inf M Padhil, dan Tokoh Masyarakat Mahato.

Pimpinan DPRD Rohul, M Syahril Topan ST mengatakan, kunjungan ini dilakukan terkait pertemuan masyarakat dengan komisi I DPRD Rohul beberapa waktu yang lalu tentang pembangunan PT KAS di wilayah Desa Mahato, Tambusai Utara.

“Setelah kunjungan ini akan kita lakukan perundingan kembali permasalahan tersebut dan mempertemukan Pimpinan Pesantren Modren Raudatussalam dengan Pimpinan Perusahaan PKS PT KAS,” tutur Topan.

Sementara itu, Kapolsek Tambusai Utara, AKP Nurman SH MH menjelaskan, adapun tujuan pengecekan tersebut atas hasil pertemuan Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh masyarakat kilometer 24 Desa Mahato dengan Komisi I (satu) di Kantor DPRD Rohul pada Selasa 18 Februari 2020 yang lalu.

“Dalam kunjungan ini berbagai kegiatan yang kita lakukan hari ini yaitu Pengecekan terhadap lokasi dan patok Tapal batas lahan dengan Pesantren Modern Raudatussalam kilometer 25 Mahato. Dilanjutkan dengan temu ramah bersama guru dan santri di Mesjid Jami pesantren Modern Raudatusalam,” paparnya.