Usai Isi Minyak, Satu Unit Mobil Kijang LGX Hangus Terbakar

460

PASIRPENGARAIAN – Satu unit mobil kijang LGX dengan nopol BM 1702 TC hangus terbakar. Kebakaran itu terjadi diduga akibat percikan api yang berasal kolong bagian belakang mobil.

Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli SH, Selasa (10/3/2020) mengatakan, kejadian itu bermula dimana pemilik mobil bernama Janwardi berangkat dari rumah menuju SPBU Kembang Damai dengan menggunakan mobil Toyota Kijang LGX warna Kuning Silver Nopol BM 1702 TC untuk mengisi minyak dengan menggunakan jerigen.

“Setelah mengisi minyak, sekitar 100 meter dari tempat isi minyak, tiba-tiba ada percikan api dari kolong belakang mobil. Kemudian Janwardi berhenti dan membuka pintu belakang mobil untuk keluar dari mobil dan api langsung menyambar kedua tangan korban,” tuturnya.

Ipda Feri mengaku, hal itu terjadi pada Senin (9/3/2020) di kilometer 164 jalan Tengku Pahlawan, Desa kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.

Lanjut Ipda Feri, pada pukul 16.30 WIB Mobil Damkar Kecamatan Kunto Darussalam datang ke TKP dan berhasil memadamkan api. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada kedua tangan dan langsung dibawa ke RS Awal Bros Ujungbatu untuk dilakukan pengobatan.