Lantik Anggota BPD, Bupati Rohul Himbau BPD Lakukan Tugas Dengan Baik

359

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman menghimbau kepada anggoda BPD untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik yang sesuai aturan dan perundang-undangan.

Tidak hanya itu saja, Bupati Rohul juga meminta dan berharap kepada seluruh anggota dan pengurus BPD yang ada di Rokan Hulu agar dapat bersinergi dan menyelesaikan semua persoalan serta permasalahan yang ada di desa.

“BPD ini merupakan Permusyawaratan untuk mencapai mufakat demi membangun Desa, jalin semangat kebersamaan, kegotong royongan yang di tumbuhkan oleh sejumlah pengurus BPD dan Kades. Kita tidak mau BPD dan Kadesnya tidak bersinergi, semuanya harus serasi dan seimbang didalam rangka membangun Desa masing-masing,” papar H Sukiman, Selasa (10/3/2020) usai melakukan pelantikan anggota BPD di Kepenuhan.

Lanjut Sukiman, kepada anggota BPD yang baru saja dilantik, lakukan koordinasi yang baik untuk mencapai mufakat dan bukan sebagai badan Permusuhan desa. Sebab, tidak kekompakan BPD dengan kades pernah terjadi, itu dikarenakan tidak memahami akan tugasnya masing-masing.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat, dan kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya agar BPD bisa bersama-sama dengan pemerintah Desa untuk menumbuh kembangkan serta memajukan Desa,” jelasnya.

Bupati Rohul, H Sukiman melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kepenuhan Barat Mulya dan Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya yang dihadiri, Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman, Anggota DPRD Rohul Fraksi PDI-P, Yetni Jon Hendri, Eselon II Rohul, Camat Kepenuhan, Gustia Hendri, Kades Kepenuhan Barat Mulya Damrizal, Kades Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, Jamal Abdul Gani.