Satpol PP Tertibkan Warung Remang-remang di Kepenuhan dan Bonai Darussalam

Satpol PP Rohul menertibkan salah satu warung remang-remang yang ada di Rohul.
Satpol PP Rohul menertibkan salah satu warung remang-remang yang ada di Rohul.

PASIRPENGARAIAN – Satpol PP dan Damkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kembali melakukan penertiban warung remang-remang di Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Bonai Darusalam.

Selain warung remang-remang, Satpol PP Rohul juga menertibkan meja biliar yang di duga sebagai sarana perjudian.

Penertiban warung remang-remang yang dilakukan Satpol PP Rohul ini sempat mendapatkan perlawanan dari pemuda setempat. Dimana warga yang tak terima dengan razia yang dilakukan satpol Rohul di simpang PT SJI Desa Kasang Mungkal, Kecamatan Bonai Darusalam sempat mendapat hadangan dari warga.

Meski sempat terjadi adu mulut dan nyaris ricuh, Satpol PP Rohul tetap tak bergeming dan tetap meneteribkan warung remang-remang yang sudah meresahkan warga. Selain menertibkan warung remang-remang di Desa Kasang Mungkal, Satpol PP Rohul juga menertibkan warung remang-remang di Desa Kepenuhan Baru, Kecamatan Kepenuhan.

Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi saat dikonfirmasi, Rabu (11/3/2020) mengatakan, dirinya bersama Kades Kepenuhan Baru, juga ikut mendampingi Satpol PP Rohul menertibkan warung remang-remang dan berhasil  mengamankan 30 liter minuman tradisional jenis tuak dan perangkat musik.

“Tak hanya itu, sebuah warung yang menyediakan meja biliar juga tak luput dari sasaran Satpol PP Rohul,” jelasnya.

Meja biliar ini dilaporkan warga sering menjadi arena judi terselubung dan sudah meresahkan warga. Seluruh barang yang di amankan nantinya disita oleh Satpol PP Rohul untuk dimusnahkan. Sementara bagi pemilik warung diminta untuk membuat pernyataan agar tidak lagi membuka usahanya itu.